Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Batara Yudha Sosok Mumpuni yang di Harap Maju Pilkada Lebong

Rabu, 12 Juni 2024 | 3:06 PM WIB Last Updated 2024-06-12T08:10:01Z

Bengkulusatunews.com.  Lebong - Menjelang Pilkada Kabupaten Lebong 2024, Ketua Jaringan Muda Lebong, Reni Sartika mempunyai harapan calon pemimpin Kabupaten Lebong periode mendatang harus bisa membawa perubahan Lebong yang selama ini stagnan.

 

 “Selama ini tak ada perubahan yang signifikan di Lebong. Untuk itu kita butuh sosok muda yang punya ide dan gagasan, serta secara implementasinya juga nyata,” ungkap sosok yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan tersebut. 

 

 Menurut Reni secara pribadi mengungkapkan bahwa dirinya meyakini ada sosok muda yang mumpuni memimpin Kabupaten Lebong periode mendatang, sosok tersebut merupakan Putra Sulung Rosjonsyah yang merupakan Bupati Lebong dua periode yakni 2010–2015 dan 2016–2021. 

 

 “Kalau saya justru Batara Yudha Pratama Wijaya yang paling mumpuni, saya yakin kepemimpinan ayahnya terdahulu yang membawa perubahan signifikan di Lebong dapat diteruskan oleh Batara Yudha," papar Reni. 

 

 Adanya dukungan dari masyarakat, pihak redaksi DinamikaPublik.com langsung mengkonfirmasi dukungan tersebut kepada Batara Yudha Pratama Wijaya, sosok yang terkenal ramah tersebut langsung menjawab adanya dukungan dari masyarakat tersebut. 

 

 "Terimakasih atas dukungan yang diberikan, Insya Allah saya siap berkiprah kalau memang ini yang diminta oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Lebong lebih maju dan dengan harapan masyarakatnya juga sejahtera," ungkapnya ketika dikonfirmasi awak media. 

 

 Batara Yudha juga membeberkan bahwa dirinya sudah bertemu beberapa tokoh masyarakat yang memanggil dirinya untuk ikut serta dalam Pilkada Lebong 2024 ini. 

 

"Adanya dukungan ini tentu menjadi pertimbangan, saya mohon doa dan dukungan masyarakat semoga Allah meridhoi kita semua," pungkasnya.

 

 Sosok Batara yudha pratama wijaya tidak asing lagi di dunia politik, anak muda tersebut pernah menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2014-2019, di kepemudaan juga pernah menjabat sebagai ketua KNPI Kabupaten Lebong, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, KONI, HIPMI, Karang Taruna, Pemuda pancasila dan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya.


 

 Berbekal pengalaman di dunia politik dan organisasi kemasyarakatan lainnya, tidak heran jika anak tertua dari wakil Gubernur Bengkulu H.Rosjonsyah dan Cucu tertua dari Ketua Presedium Kabupaten Lebong H.Syahili banyak mendapat dukungan masyarakat untuk berkiprah membangun Kabupaten Lebong lebih baik lagi dalam 5 tahun kedepan. (red)

×
Berita Terbaru Update